Jumat, 20 November 2015

Beli rumah siap huni

Beli rumah siap huni

Beli rumah siap huni
Perkembangan properti di suatu daerah secara otomatis akan membuat daerah tersebut menjadi semakin padat, sehingga kalau tidak dicegah akan menimbulkan kemacetan. Oleh karena itu para developer dan pemerintah harus bekerjasama dalam mencari solusi untuk mengatasi permasalahn kemacetan tersebut. Saat ini pengembangan properti di daerah Cirendeu lebih mengarah ke beli rumah siap huni, tetapi di masa mendatang, dengan semakin berkembangnya kehidupan di Cirendeu, daerah komersial pun akan makin berkembang untuk memenuhi kebutuhan hidup penghuni di sana. Dengan melihat perkembangan saat ini, dapat dipastikan daerah Cirendeu akan berkembang menjadi daerah seperti Pondok Indah, Kelapa Gading, dan Serpong.

Dibandingkan kawasan lain seperti Jakarta, Bogor, dan Depok, Cirendeu boleh dibilang merupakan kawasan pengembangan properti yang baru. Kendati demikian, pertumbuhan properti di kawasan ini tak kalah pesat dibandingkan dengan kota-kota lain. Selain ditandai dengan munculnya perumahan-perumahan yang baru, perkembangan properti di Cirendeu ditandai pula dengan peningkatan beli rumah siap huni dan upaya-upaya memperbaiki atau menambah fasilitas, agar semakin menggairahkan kawasan ini dan dapat memikat hari masyarakat. Cirendeu adalah sebuah Kecamatan yang berada di Kota Tangerang Selatan. Seiring hadirnya perumahan-perumahan baru, kawasan ini menjadi meluas.

Kawasan ini pun menjadi sasaran para pengembang untuk menyediakan tempat berinvestasi atau tempat berhuni bagi para komuter dengan beberapa kelebihan. Cirendeu sebagai pusat komunitas lintasan Bogor, Tangerang, dan Jakarta. Sehingga banyak bermunculan komunitas ekonomi di kawasan tersebut. Jarak yang relatif dekat dengan Jakarta, menyebabkan orang memilih Cirendeu sebagai tempat tinggal. Dimulai dari Tempat-tempat wisata yang ada di sekitar lokasi, ini di anggap sebagai pemicu perkembangan properti di daerah Cirendeu, dengan prospek ke depan yang bagus, menyebabkan munculnya developer-developer baru yang ingin membangun perumahan di daerah tersebut. Beli rumah siap huni di Cirendeu di anggap sangat cepat berkembang karena didukung oleh banyaknya area rekreasi di sekitarnya.

Adanya perbaikan akses serta penambahan fasilitas membuat daerah Cirendeu semakin dilirik konsumen. Hal ini, paling tidak dirasakan oleh beberapa pengembang perumahan yang mencatat peningkatan penjualan pada tahun yang lalu. Dengan peningkatan penjualan tersebut dan besarnya potensi yang ada di Cirendeu, membuat para pengembang akan terus melebarkan sayap bisnisnya yang antara lain dengan meluncurkan produk beli rumah siap huni dengan mengusung konsep yang lebih menarik lagi, agar dapat memikat hati masyarakat. Kemudian developer juga memberikan kemudahan bagi calon pembeli yaitu dengan memberikan KPR yang bunganya ringan. Selain itu juga memberi kemudahan uang muka bisa di angsur.

Pengembang mencoba membuat konsep hijau yang berkesinambungan dengan cluster-cluster sebelumnya.Saat ini laju pertumbuhan properti di Cirendeu tentu tak lepas dari tantangan, tantangannya yaitu bagaimana caranya menarik investor untuk masuk ke Cirendeu, karena sampai saat ini investor masih melirik ke Depok. Memang perlu waktu untuk untuk dapat menarik investor masuk ke kawasan Cirendeu. Jadi prasarana harus dibangun lebih banyak, sehingga kedepannya banyak para pengembang yang berdatangan ke kawasan Cirendeu dan mereka akan berlomba-lomba untuk menggarap lahan-lahan kosong yang tersedia di kawasan tersebut untuk dijadikan perumahan. Property paling strategis di cirendeu yang di pasarkan oleh agent property bintaro, saat paling banyak dimintai oleh masyarakat. Karena lokasinya yang strategis dan kedekatannya dengan Jakarta membuat perumahan ini semakin dilirik masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar