Jumat, 16 Oktober 2015

Hunian 2 lantai di cirendeu

Hunian 2 lantai di cirendeu



Hunian 2 lantai di cirendeu 1
Semakin terbatasnya lahan-lahan di wilayah Jakarta dan terbukanya jaringan akses jalan membuat wilayah sub-urban menjadi incaran pengembang property seperti hunian 2 lantai di cirendeu. Ada beberapa kawasan yang memiliki tingkat kenaikan harga tanah yang sangat luar biasa sperti Tangerang, Bekasi dan Depok. Selain land bank yang masih cukup luas, tiga wilayah ini nanti akan saling terhubung melalui akses jalan bebas hambatan menuju kota Jakarta. Banyak hal lain yang membuatkota baru di seputaran kawasan penyangga Ibu Kota bisa di pilih sebagai lokasi tempat tinggal. Selain harganya masih punya nilai tambah dan naik, udara nya pun masih sejuk.

Hunian 2 lantai di cirendeu 2
Kawasan penyangga Jakarta seperti Serpong, Bekasi, dan Bogor sangat besar dalam mengembangkan bisnis property. Mengapa demikian, karena masih banyak lahan-lahan yang kosong. Sementara, kawasan Jakarta sendiri justru dinilai kecil peluang pertumbuhan propertynya, itu semua karena sudah susah menemukan lahan-lahan kosong seperti di tangerang. Hunian 2 lantai di cirendeu, menjadi kawasan paling potensial berkembang sebagai area hunian di kawasan penyangga di Selatan Jakarta. Selain karena kedekatannya dengan Ibu Kota, kemudahan akses dengan pembukaan beberapa ruas tol baru sangat berpengaruh bagi pertumbuhan industri property di daerah tersebut.

Hunian 2 lantai di cirendeu 3
Wilayah Tangerang Selatan juga menjadi sangat penting bagi para pebisnis karena keberadaan pabrik yang pemiliknya mayoritas warga Jakarta sehingga segala macam proyek property yang di bangun di Tangerang Selatan laku terjual seperti hunian 2 lantai di cirendeu. Pertumbuhan property yang cukup bagus itu juga di dukung daya beli masyarakat yang cukup tinggi dan apresiasinya naik. Potensi daerah satelit di Tangerang Selatan cukup menjajikan. Kawasan ini bisa menjadi altenatif investasi property, menuyusl semakin terbatasnya supali lahan di wilayah Jakarta. Lahan untuk membangun proyek di kantong-kantong property Jakarta, seperti SCBD dan Simatupang, semakin sulit di dapat. Oleh karenanya, pertumbuhan property akan bergeser ke kawasan penyangga Jakarta seperti Tangerang selatan ini.

Hunian 2 lantai di cirendeu 4
Hunian 2 lantai di cirendeu yang berada di Tangerang Selatan ini harganya sangat terjangkau, dengan bagunan yang kokoh dan terpercaya karena dibangun oleh developer yang handal dan profesional. Lokasinya sangat strategis berada di kawasan penyangga Ibukota Jakarta, dan dekat dengan kawasan perkantoran TB Simatupang. Perumahan ini bebas dari kebisingan kendaraan bermotor dan udaranya pun masih sangat segar. Di pasarkan secara exclusive oleh nirwana gemilang property, agent property yang sudah sukses menjual project-project sebelumnya. Bagi anda yang baru menikah sangat cocok untuk tinggal di perumahan ini, karena lokasinya sangat sejuk dan akan membuat anda nyaman sepanjang hari.

0 komentar:

Posting Komentar